Oregano Minyak dan Antibiotik

Oregano Minyak dan Antibiotik

Premis saya membuat didasarkan pada argumen bahwa manusia tidak dapat menciptakan sesuatu yang unggul dengan apa yang sudah sudah ada di alam dan niche spesifik saya ingin alamat adalah obat tapi sebelum saya sampai di sana saya ingin sejenak memikirkan konsep mans drive untuk buat. Mengingat bahwa manusia diciptakan menurut gambar Allah, maka bisa dipastikan bahwa kita masing-masing berbagi potongan-potongan karakter dan perilaku-Nya. Karena kita adalah makhluk, kita tentu saja memiliki keterbatasan dalam hal kemampuan kita sedangkan Allah tidak memiliki keterbatasan kreatif atau rintangan dalam bertindak kehendak-Nya.

Dengan itu dalam pikiran, itu telah diwahyukan kepada kami melalui dahulu bahwa ketika Tuhan memberi manusia tempat di bumi, Ia juga memberikan kita dengan banyak tanaman dan tumbuhan penomoran dalam ribuan yang bermanfaat bagi kesejahteraan kita. Mengingat, ketentuan-Nya yang sempurna bagi kami, apakah itu berdiri untuk alasan bahwa kita benar-benar membutuhkan alternatif sintetis untuk manfaat tubuh kita? Saya tidak berpikir begitu dan saya akan menantang siapa pun untuk membuktikan kepada saya bahwa produk-produk sintetis apapun dapat perintah posisi unggul atas produk alami.

Aku akan pergi sejauh mengatakan bahwa produk-produk sintetis yang tidak hanya kalah dengan produk alami tetapi mereka lebih berbahaya daripada yang baik bagi umat manusia dan lebih sintetis ini berangkat dari tatanan alam kehidupan, lebih berbahaya dan berbahaya adalah efek mereka pada tubuh manusia. Farmasi adalah contoh utama dan lebih khusus, kita dapat mengatasi antibiotik yang telah keliru disebut-sebut sebagai salah satu penemuan besar abad ke-20. Sangat Istilah 'antibiotik' harus meminta perhatian dalam bahwa istilah didefinisikan sebagai 'anti-kehidupan' atau 'terhadap kehidupan'! Jadi, apa yang antibiotik melakukan persis? Cukup menjelaskan, mereka tanpa pandang bulu membunuh bakteri baik dalam bentuk yang baik dan buruk dan sayangnya banyak bakteri yang diperlukan untuk kesehatan yang baik sehingga ketika Anda menelan antibiotik Anda memang menghancurkan bakteri jahat tetapi Anda juga menghancurkan flora mikro yang sangat penting untuk kesehatan tubuh, tetapi tidak hanya yang Anda mengorbankan kesehatan Anda segera, Anda juga membuka jalan bagi patogen yang memiliki kecerdasan untuk memperkuat kemampuan mereka untuk melawan antibiotik sintetis yang tidak memiliki kecerdasan. Jadi kita sekarang melihat evolusi bug yang super yang merupakan bahaya besar dan pernah hadir di setiap rumah sakit di seluruh Amerika dan seluruh dunia.

Ada penelitian yang cukup tersedia (yang saya akan membahas dalam artikel mendatang) untuk membuktikan keunggulan tanaman dan tumbuhan kemampuan untuk secara efektif menghancurkan bakteri jahat tanpa efek samping yang merugikan. Lebih khusus, kita dapat melihat minyak oregano sebagai salah satu yang paling efektif produk alami yang tersedia yang bertindak sebagai antibakteri, antiseptik, antivirus, anti-jamur, antimikroba dan antioksidan. Minyak oregano dikemas dengan mineral dan vitamin dan melebihi setiap dan setiap antibiotik di pasar dengan menargetkan segudang patogen buruk sementara pada saat yang sama memperkuat sistem kekebalan tubuh dan girding itu sehingga lebih mampu memerangi invasi menular dari bakteri jahat .

Selain itu, minyak oregano secara signifikan lebih sedikit uang daripada putaran antibiotik dan rendah dan lihatlah, mereka tersedia tanpa resep dokter!

Saya menemukan pernyataan berikut di situs web lain dan sangat menyukai saya pikir saya akan berbagi dengan Anda.

"Pernyataan-pernyataan ini belum dievaluasi oleh FDA. (Produk ini tidak dimaksudkan untuk mendiagnosa, mengobati, mencegah atau mengobati penyakit apapun." (Di atas adalah Pemerintah yang MEMERINTAHKAN pernyataan. Hal ini tidak didasarkan baik realitas atau kewarasan. Seperti Pemerintah kami.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar