Kinesiology dan Holistik Perawatan

Kinesiology dan Holistik Perawatan

Bila Anda tidak merasa baik, mungkin sudah saatnya untuk mencari tahu apa yang menyebabkan itu. Setelah berada di AS selama hampir 10 tahun, saya menyadari bahwa saya tidak merasa seperti seharusnya. Saya berasumsi bahwa itu adalah bagian dari proses penuaan atau warisan. Saya mulai mengalami masalah pencernaan, emosional, dan fisik tidak seperti sebelumnya. Setelah Anda menangani masalah ini selama lebih dari 20 tahun, Anda hampir berpikir bahwa itu adalah normal dan mencoba untuk hidup dengan itu. Tapi ketika itu memburuk, saya pergi ke beberapa spesialis karena saya berpikir bahwa mereka akan mampu memperlakukan saya dengan baik.

Aku pergi melalui perawatan yang menyakitkan dan memalukan setelah menghabiskan ratusan dolar untuk tes laboratorium dan bulan senilai waktu, hanya untuk diberitahu pada akhir yang baik "tidak ada yang salah" atau "tubuh saya memutuskan untuk melakukan hal ini dan saya akan harus hidup dengan saya t". Dari pengalaman ini, saya belajar bahwa spesialis ini hanya diperlakukan gejala, bukan penyebab dari masalah, dan bahwa mereka tidak tahu sebanyak yang mereka seharusnya dalam wilayah mereka khusus.

Saya kemudian berkonsultasi dengan seorang teman yang disebut saya Chiropractor yang tidak hanya Nutritionist tetapi juga kinesiologist, yang berarti bahwa ia dapat memecahkan semua penyebab masalah yang mempengaruhi tubuh Anda. Dalam kunjungan awal saya, yang memakan waktu sekitar 2 jam, dokter mengidentifikasi semua masalah saya sejak lahir dan alasan yang menyebabkan mereka. Pertama, saya harus mengubah diet saya dari makanan olahan ke makanan organik. Karena saya merasa pusing, lemah, dan usang sepanjang waktu, ia memberitahu saya bahwa saya jika saya terus makan jumlah makanan yang mengandung gula, selain makanan yang tinggi karbohidrat olahan, bahwa saya akhirnya akan menjadi diabetes, kecuali saya membuat sebuah perubahan.

Tanda-tanda pra-tahap sudah tiba jadi saya takut dan pergi pada diet sehat segera. Setelah hanya sekitar seminggu atau lebih, saya punya energi sebanyak aku ketika aku masih kecil. Saya lama asma, yang disebabkan melalui kehidupan kerja dan miskin diet stres, pergi di sekitar waktu yang sama. Kemudian dokter menemukan bahwa saya punya banyak alergi makanan jadi dia peka saya untuk kelompok-kelompok makanan dalam hanya 25 jam. Selain itu, saya lahir dengan leher bengkok, yang menyebabkan rasa sakit di seluruh tubuh dan konsentrasi kerugian. Dia kemudian diluruskan kembali dan leher dalam waktu hanya 4 - 5 kali.

Ini merilis banyak tekanan dan stres dalam tubuh saya, dan saya tidak lagi kompensasi karena menggunakan daerah otot yang salah. Oleh karena itu, saya juga tidak lagi merasakan sakit, yang membuat berolahraga jauh lebih mudah, terutama karena saya belum melakukannya selama sekitar 18 tahun. Selain itu, saya telah dibawa berkeliling masalah emosional akan kembali ke masa kecil saya. Dokter peka saya untuk mereka juga, tapi kali ini dalam waktu hanya beberapa menit. Tentu saja, saya tidak ingin lupa untuk menyebutkan bahwa saya kehilangan sekitar £ 25 selama periode ini.

Pada dasarnya, di sekitar 5 bulan mengendalikan kesehatan dan tubuh saya dengan bantuan dokter saya Saya menyingkirkan sebagian besar masalah seumur hidup saya. Tidak butuh banyak usaha yang saya pikir, hanya sedikit kemauan di awal untuk mengubah rutinitas lama saya ke satu lebih sehat dan energik.

Saya yakin bahwa Anda dapat membuat perubahan bahkan Anda sendiri dengan hanya sedikit kemauan. Mulai lambat dan dengan langkah-langkah kecil, jika Anda merasa sulit untuk melakukan semua hal sekaligus. Akhirnya, Anda akan melihat perubahan positif dan itu benar-benar mendorong dan memotivasi Anda untuk mencoba perubahan tambahan. Saya telah merekomendasikan pendekatan ini untuk berbagai individu dan mereka semua datang kembali berterima kasih kepada saya untuk saran ini mudah. Good luck untuk Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar